Jumat, 04 Januari 2013

Kiper Juventus: Saya Lahir di Indonesia

Ada kabar bagus nih Gan,.Simak yah..
REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kiper muda yang baru saja menembus tim utama Juventus, Emil Audero Mulyadi mengaku bahwa dirinya memiliki darah Indonesia. Seperti dilansir laman Indonesiatalent.net, Emil juga berujar bahwa dirinya sempat tinggal di Indonesia pada tahun 2010
Emil Audero Mulyadi

"Benar, ayah saya orang Indonesia dan saya tinggal di Indonesia sekitar dua tahun lalu," ujar pemain berusia 15 tahun itu dalam sebuah wawancara pada pertengahan 2012 lalu.

Ayah Emil hingga kini masih menyamdang status WNI. Pada akhir 2010, Emil memutuskan mengasah karier sebagai pesepak bola di tanah kelahiran sang ibu, Italia.

Keputusan Emil terbukti tepat. Hanya beberapa bulan setelah berkarier di Italia, dia direkrut Juventus. Tidak hanya itu, Emil pun menjelma menjadi pemain utama di tim Juventus U-17.

"Ketika saya bermain untuk salah satu klub di Italia, saya mengikuti beberapa kali training session dengan Juventus dan setelahnya Juventus mengatakan pada saya bahwa mereka tertarik dengan saya dan menyatakan bahwa mulai tahun depan (2011) saya adalah pemain Juventus," papar pemain yang bisa berbahasa Indonesia itu,.


Gimane pendapat ente Gan,.???Naturalisasi?
Jangan dulu lah ya,ntar kalo main dimari malah Mentokwatik prestasinya,.apalagi ampe masuk penjara segala ya Gan (siapa tuh???),.mending tambahin dulu pengalaman diluar yao,.!!!

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar