Senin, 26 Maret 2012

Lagu Bigbang jadi Soundtrack Film Animasi Transformer



Lagu Big Bang Jadi Soundtrack  Film Animasi Transformer


Pada tanggal 18 Maret 2012 kemarin, YG Entertainment selaku agensi dari Big Bang mengumumkan secara resmi bahwa lagu Big Bang yang berjudul Feeling terpilih menjadi lagu pembuka pada film animasi Transformer.


Seperti yang dilansir dari halaman soompi, film Transformer yang disutradarai oleh Steven Spielberg ini akan meluncurkan film versi animasi pertamanya yaitu “Transformer: Prime”. Film Animasi Transformer itu akan tayang di 140 negara dengan 3 dimensi. Bahkan di Jepang, film tersebut akan tayang di berbagai saluran TV mulai 7 April mendatang.

Lagu Big Bang yang berjudul “Feeling” merupakan lagu dengan tempo cepat yang diproduksi oleh DJ Boys Noize dari Jerman dan Big Bang’s Dragon.
Big Bang yang berpenghasilan Rp. 1,5 M sehari ini memiliki album versi Jepang “ALIVE” yang akan dirilis pada tanggal 28 Maret 2012 mendatang.
Dalam album tersebut, terdapat 10 lagu, termasuk diantaranya Feeling, dan Ego yang tidak akan ditemui dalam album Korea Big Bang, Fantastic BabyBlueBad Boy, dan Haru Haru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar